Disambut Meriah Ibu-Ibu Sumedang, Dony Ahmad Munir: Ini Jadi Spirit untuk Menang Pilkada 2024

Disambut Meriah Ibu-Ibu Sumedang, Dony Ahmad Munir
R015/ruber.id

BERITA SUMEDANG.ruber.id – H Dony Ahmad Munir mengawali Doamu Cup 2024, turnamen sepakbola untuk usia di bawah 45 tahun, di Lapangan Sepakbola Desa Cileles, Jatinangor, Sumedang, Sabtu (27/7/2024).

Kick-off pertandingan berlangsung lancar, namun sorotan tidak hanya pada permainan.

Dony diserbu oleh ibu-ibu yang hadir, yang meminta berfoto bersamanya.

Kegiatan ini pun, menjadi momen yang hangat dan mengesankan bagi warga Sumedang.

Mulya Hidayati, salah seorang anggota PKK Desa Cileles, berbagi kesan positifnya tentang Dony Ahmad Munir.

“Saya senang dengan sosok Pak Dony Ahmad Munir. Dia ramah dan selalu dekat dengan masyarakat, saya sering bertemu dengannya di kegiatan-kegiatan desa,” ujar Mulya.

Dony Ahmad Munir, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Sumedang periode 2018-2023, dan kini mencalonkan diri lagi untuk Pilkada Sumedang 2024, menyambut hangat antusiasme dari ibu-ibu tersebut.

Dony mengungkapkan, rasa syukurnya atas sambutan yang begitu positif.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia menerima sambutan yang hangat dari masyarakat Sumedang. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk mewujudkan harapan mereka,” kata Dony.

Selain berfoto bersama, ibu-ibu juga menyampaikan harapan mereka kepada Dony untuk memajukan Sumedang ke depannya.

Termasuk, dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan, mengendalikan harga-harga barang, serta melindungi moralitas dan masa depan anak-anak.

Dony sendiri menilai, antusiasme ibu-ibu tersebut sebagai “energi baru” dan keyakinan mereka yang teguh dalam memilih pemimpin.

“Saya merasa sangat terpacu dengan semangat baru dari ibu-ibu ini. Mereka adalah pemilih yang kuat dan saya merasa bertanggung jawab untuk tidak mengecewakan mereka,” ungkap Dony.

Doamu Cup 2024 sendiri merupakan inisiatif dari Dony Ahmad Munir sebagai bagian dari upayanya untuk terus berinteraksi dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat dalam mewujudkan kemajuan Sumedang ke depan.