Bupati Sumedang: Kader Partai Harus Bermartabat dan Bermanfaat bagi Masyarakat

Bupati Sumedang: Kader Partai Harus Bermartabat dan Bermanfaat bagi Masyarakat

BERITA SUMEDANG.ruber.id – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meminta setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi kader yang bermartabat dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati pada kegiatan Silaturahmi Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Cabang I PPP Sumedang di Islamic Centre Sumedang, Minggu, 2 Oktober 2022.

“Kader PPP harus bermartabat dan bermanfaat, punya karakter dan citra diri sebagai pembeda dengan partai-partai lainnya, berakhlaqul karimah, menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat dan pionir dalam kebaikan,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Dony juga mengapresiasi kader Partai Persatuan Pembangunan yang  telah berkontribusi positif mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati.

“Terima kasih atas dukungannya. Saat ini Sumedang terus bergerak menjadi daerah yang lebih baik. Saya harap semua terus hadir membantu kami,” kata bupati.

Baca juga:   Sopir Truk Mabuk, Tabrak Motor dan Rumah di Sumedang

Kaitan suksesi menghadapi perhelatan Pileg dan Pilkada 2024, Dony meminta para kader PPP, khususnya para Ketua PAC, bekerja keras dalam merumuskan setiap program kegiatan.

PPP Sumedang Lakukan Konsolidasi Jelanh Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Ilmawan Muhammad menyampaikan, saat ini DPC dalam tahap konsolidasi melalui pembentukan pengurus PAC di 26 kecamatan, Anak Ranting dan Pokja di Kabupaten Sumedang.

“Selain pembentukan pengurus PAC hingga anak ranting, DPC PPP pada hari ini juga melaksanakan konsolidasi melalui silaturahmi alim ulama dan Muskercab,” katanya.

Dalam Muskercab I, lanjut Ilmawan, DPC PPP akan menyusun program kerja dan rekomendasi PPP Sumedang untuk 5 tahun k edepan dan menyiapkan langkah langkah strategis dalam memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca juga:   Kembangkan Hasil Inovasi Daerah, Pemkab Sumedang MoU dengan BRIN

“Untuk memenangkan Pemilu 2024 ada target yang menjadi kesepakatan dan iktiar kami yaitu target 12 kursi untuk DPRD Sumedang, perwakilan di DPRD Provinsi dan DPR RI,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua Majelis Syuriah DPP PPP Mustafa Aqil Siraj, Pj. DWP PPP Jawa Barat Pepep Saeful Hidayat, para pimpinan Ormas Islam para alim ulama, dan para bakal Caleg PPP.