Nataru di Sumedang Kondusif, Akademisi Puji Polres Sumedang

Nataru di Sumedang Kondusif, Akademisi Puji Polres Sumedang

BERITA SUMEDANG.ruber.id – Akademisi di Kabupaten Sumedang memuji keberhasilan Polres Sumedang dalam menjaga situasi tetap kondusif, terutama pada Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Apresiasi tersebut di antaranya datang dari Wakil Rektor I Universitas Sebelas April (Unsap) Sumedang, Arip Rahman Sudrajat.

Akademisi Sumedang ini, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Polres Sumedang. Karena, telah melaksanakan pengamanan, sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif.

“Saya selaku warga Sumedang, mengucapkan terima kasih kepada Polri. Terutama Polres Sumedang, yang mana telah berhasil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Sumedang.”

‚ÄúTerima kasih atas kerja kerasnya dari jajaran kepolisian. Sehingga situasi selama Natal dan Tahun Baru tetap Kondusif,” kata Arif.

Arif berharap, ke depan kinerja Polri, khususnya Polres Sumedang bisa lebih baik dan dapat mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolres: Keberhasilan Polri Peran Semua Pihak

Sementara, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan, keberhasilan Polri terutama Polres Sumedang berkat peran serta dari semua pihak.

“Tentunya, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mendukung pengamanan Nataru yang telah dilaksanakan oleh Polres Sumedang.”

“Sehingga, perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sumedang, pada umumnya berjalan aman, lancar, dan kondusif,” jelas Indra.