Sumedang Fighting Club Bangga Diundang Bupati ke Gedung Negara

Sumedang Fighting Club Bangga Diundang Bupati ke Gedung Negara

BERITA SUMEDANG.ruber.id – Sumedang Fighting Club (SFC) mendapat kehormatan diundang secara khusus oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir ke Gedung Negara, Kamis, 21 Juli 2022.

Ini tak lepas dari prestasi yang diraih salah satu atlet dari Sumedang Fighting Club, yakni Yudi Cahyadi.

Yudi, sukses meraih gelar Juara Kelas Bulu Utama pada One Pride MMA.

‚ÄúSudah lama kami menunggu, baru di kepemimpinan Bapak kami diundang seperti terhormat seperti ini.”

“Tentunya, menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami,” ujar Ketua SFC Dedi Sudrajat di hadapan Bupati Dony Ahmad Munir.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada Disparbupora Kabupaten Sumedang yang telah menyediakan peralatan untuk menunjang latihan klubnya.

“Tentunya bantuan ini juga tidak terlepas dari Pak Bupati yang terus mendukung dan mensupport SFC ini,” tuturnya.

Dedi juga menjelaskan keberadaan organisasinyang dipimpinnya dan memperkenalkan para atlet muda yang sudah mendapat gelar juara yang menjadi penerus atlet dari SFC.

“Sebelum kami turun ke One Pride MMA, kami sering bermain dengan orang luar negeri. Jadi kami bukan hanya pencitraan karena ingin diakui. Kami seringnya bermain di luar dan meraih prestasi. Jadi ini bukan pertama kalinya SFC meraih juara,” sambungnya.

Ditambahkan Dedi, generasi muda Kabupaten Sumedang sudah bagus-bagus, maka dari itu, SFC menjadi wadah para generasi muda yang memiliki kompetensi diri untuk mengembangkan keahliannya, seperti halnya Yudi Cahyadi.

“Yudi Cahyadi  merupakan Putra daerah Sumedang yang sukses merebut sabuk juara MMA.”

“Tentunya, dengan berhasilnya Yudi mendapatkan gelar juara. Mampu memotivasi para penerus Yudi untuk terus belajar dan meraih predikat juara seperti Yudi,” katanya.